Profile Pilihan

Visi & Misi

" Terwujudnya Pelayanan Prima Di Bidang Perizinan "

Visi

Penjelasan Visi :

  1. Visi adalah cara pandang jauh kedepan atau cita-cita yang ingin dicapai oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu ( BPPT )  dalam kurun waktu tertentu.
  2. Pengertian “ Pelayanan Prima ”  adalah sbb :                                                                                           a. Pelayanan
  • Menurut Keputusan Menpan Nomor 81 tahun 1993, Pelayanan adalah Suatu bentuk pelayanan yang dilaksanakan oleh Pemerintah baik di Pusat, Daerah, BUMN, BUMD dalam bentuk barang maupun Jasa dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Menurut Kamus Bahasa Indonesia,  Pelayanan  adalah suatu Usaha untuk membantu menyiapkan ( mengurus ) apa yang diperlukan oleh orang lain.
  • Pelayanan Prima adalah Pelayanan yang diberikan kepada pelanggan minimal sesuai dengan standar atau pelayanan yang telah dibakukan sesuai dengan keinginan pelanggan dengan cara yang cepat, tepat, murah dan ramah.

M I S I

Misi merupakan rencana tindak yang harus diemban dan dilaksanakan  oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pandeglang (BPMPPTSP) untuk mewujudkan keinginan yang  terkandung dalam Visi.  Misi yang telah ditetapkan untuk Tahun 2011 s/d  2015 adalah :

  1. Memperkuat Kapasitas Kelembagaan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu
  2. Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia
  3. Meningkatkan Pelayanan Perizinan
  4. Meningkatkan Kualitas sistem informasi berbasis teknologi
  5. Meningkatkan kualitas dan profesianalisme pelayanan perizinan

 

 




Share: Bookmark and Share

Back To Top ^